Oops! It appears that you have disabled your Javascript. In order for you to see this page as it is meant to appear, we ask that you please re-enable your Javascript!
Beauty

Review Produk Alis yang pernah dipakai: Sariayu, Make Over, La Girl

Siapa yang belum bisa keluar kalau belum rapiin alis? Saya sebenarnya nggak, kebetulan sudah tebal. Tapi kalau keluar dengan dandan full, kok ada yang nggak seimbang ya? Akhirnya coba-coba pakai produk alis. Ada beberapa yang sudah di coba, merek Fanbo Gold yang warna merah, Revlon yang coklat tua, Focallure yang grey black. Oriflame yang eyebrow kit. Fanbo bagus sih, warna coklatnya gelap nggak merah. Revlon warnanya bagus, tapi agak keras waktu saya pakai. Focallure teksturnya juga keras, warnanya juga salah pilih. Meskipun warnanya bagus kok rasanya di riasan muka masih nanggung dan ngambang. Oriflame yang saya coba itu yang powder, agak kurang bisa pakainya mungkin, alis jadi lebar seperti panda. Akhirnya saya bertemu dengan 3 macam produk perias alis yang membuat saya mengerti bahwa sebenarnya produk yang saya cari itu:

Tekstur creamy tapi nggak benyek, padat tapi nggak keras, tahan lama, nggak nyebar kemana-mana hingga bikin alis panda, warnanya hitam atau coklat tua.

Kiri-kanan: Sariayu, Make Over, La Girl

Sariayu brow matic -black

Hitam. Natural. Tekstur pas. Jarang-jarang ketemu produk alis warna hitam tapi nggak bikin seram. Kekurangannya: isinya dikit banget. Ujungnya bulat, agak sulit buat ujung yang meruncing, tapi masih bisa. Sikatnya keras, bikin kulit sedikit merah pas ratain produk. Tapi saya tetap suka, buktinya sampai habis saya pakai. Kenapa nggak saya buang? Karena sikatnya saya pakai untuk memisahkan bulu mata saat pakai maskara. Sikatnya pendek dan kecil, jadi bisa dipakai untuk bulu mata bawah juga. Dibuang sayang, hehehhe.

Make over eyebrow pencil- Americano

Agak mahal untuk isi yang sedikit, tapi warnanya pas banget uy! Coklat nggak tua banget, nggak merah, aduh cinta lah pokoknya. Mana sikatnya juga pas besarnya dan nggak keras. Praktis ini mah buat dibawa kemana aja. Tapi yang agak bikin berat untuk beli lagi pas udah habis adalah karena harganya lumayan. Sampai sekarang masih disimpan sih wadahnya, berharap ketemu warna yang mirip dengan harga yang lebih murah. Terus jaga-jaga aja siapa tau beli produk lain sikat alisnya nggak enak, jadi kan ada cadangan.

La Girl eyeliner -dark brown

Bentar. Kok eyeliner? Iya, jadi saya mau beli pengganti Make Over, mampir ke gerai kosmetik di AEON, terdampar di sini. Waktu saya bilang ciri produk alis yang saya mau, mbak BA kasihnya yang ini. Terus dicobainlah ke alis saya. Bagus juga, sudah dapat kuasnya. Kuasnya enak pula tangkainya pas. Lumayan bisa bikin ujung alis tajam. Harganya mahal juga ya, tapi sebanding kayaknya isinya banyak, kemungkinan nggak habis-habis sebelum kadaluarsa heheheh. Tapi mbak BA nggak bilang kalau itu eyeliner. Saya baru sadar waktu di rumah, beneran nggak terlalu baca dan liat kemasannya. Untung bagus.

Nah berhubung yang 2 di atas sudah habis duluan saat saya menulis ini, saya cuma bisa kasih foto alis La Girl ya:

Nah sekian produk alis yang pernah saya coba. Kalau kalian pakai merek apa? Share dong :).

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Enjoy this blog? Please spread the word :)

Follow by Email
Facebook
Google+
http://armelzahfauzi.com/review-produk-alis-yang-pernah-dipakai-sariayu-make-over-la-girl">
Instagram