Mandi Parfum Vitalis Body Wash, Mandi Mewah Setiap Hari

Mandi parfum? Kebayang nggak sih sebelumnya, parfum diguyur ke tubuh kita saat mandi, dan setelah dibilas meninggalkan keharuman yang tahan lama? Saya sendiri penasaran ingin mencobanya. Oleh karena itu, saya mendaftarkan diri untuk segera mencoba sensasi mandi parfum dari Vitalis Body Wash.

Saat paket dari Vitalis datang, anak-anak sudah berebutan membukanya. Seru banget nampaknya saat mereka mendapati tiga botol Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang berwarna hijau, pink, dan ungu. Mereka langsung merengek-rengek ingin mencobanya.

Vitalis Body Wash
Tiga Varian Vitalis Body Wash

Ma? Ini parfum?

Bukan, sabun mandi.

Masa?

Pertanyaan Sulung sudah dijawab, masih saja tidak percaya, hehehe. Baru lihat tampilan kemasannya saja, dia sudah yakin kalau Vitalis Body Wash yang dipegangnya itu benar-benar parfum.

Baca juga: belanja produk kecantikan, datang ke toko atau lewat ponsel?

Kemasan Produk yang Praktis dan Manis

Kemasannya yang unik, ramping tapi enak digenggam, dengan warna yang menarik, memang eye catching. Membuat orang yang melihatnya sekilas mengira itu parfum. Kalau dengar nama Vitalis, memang ingatan segera tertuju ke merek parfum ternama dari Indonesia. Nah, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini merupakan inovasi terbaru dari brand Vitalis. Semakin melengkapi sensasi keharuman setiap hari dari berbagai jenis produknya! Wah, makin tidak sabar mandi parfum dengan Vitalis body wash.

Ini beneran parfum, Ma! Wangi banget!

Mereka sudah asyik cium-cium dan membandingkan keharuman dari ketiganya. Wah, ternyata mereka malah sudah bisa membuka tutup botolnya sendiri. Memang tutupnya gampang dibuka dengan sekali klik jempol. Meskipun demikian, jangan salah, tutupnya tetap kokoh sehingga isinya tidak mudah bocor. Nih, saya perlihatkan kemasannya:

Tutup dan Kemasan Vitalis Body Wash

Saya langsung ambil tiga botol tersebut dan letakkan semuanya di kamar mandi. Anak saya terus mengikuti saya, mereka makin penasaran.

Mau dipakai semua ya Ma?
Iya dong. Mama mau coba semua sensasi mandi parfum dari Vitalis Body Wash ini di setiap kali mandi!

Baca juga: produk pencuci muka yang membuat kulit kering

Konsistensi Sabun Vitalis Body Wash

Saya wanti-wanti untuk tidak terlalu banyak mengeluarkan sabunnya ya! Konsistensi Vitalis body wash ini pas banget, tidak kental dan tidak encer. Sedikit saja kamu pakai, busanya sudah melimpah. Hemat kan?

Konsistensi Sabun Vitalis Body Wash

Mandi Parfum Vitalis Body Wash Soft Beauty

Saat itu, saya sebenarnya bingung mau coba yang mana dulu. Untuk merasakan sensasi parfumnya yang menyeluruh, tentunya harus dipakai mandi sungguhan dong, bukan sekedar cuci tangan. Akhirnya pilihan tertuju pada Vitalis body wash warna ungu; Soft Beauty. Varian ini memiliki keunggulan sebagai skin nourishing. Kandungan vitamin E dan ekstrak buah alpukat didalamnya memang sudah tidak diragukan lagi fungsinya dalam menutrisi kulit. Sepertinya kulit saya butuh nutrisi setelah seharian ngantor yang melelahkan, makanya saya coba varian ini. Sensasi wanginya itu cenderung ke bunga-bungaan. Hmm…, serasa menari-nari di taman bunga!

Vitalis Body Wash Soft Beauty

Mandi Parfum Vitalis Body Wash White Glow

Esok paginya, saya butuh semangat lebih untuk menjalani hari. Saya sudah bayangkan jadwal padat merayap sudah membayangi. Ah, saya sudah punya solusi jitu untuk hal itu, bagaimana kalau saya mulai hari dengan mencoba varian lain dari Vitalis body wash? Pilihan untuk mandi saya kali ini adalah Vitalis dengan kemasan pink, atau varian White Glow. Ekstrak licorice dan susu yang terkandung di dalamnya dapat mencerahkan kulit. Siapa yang tidak mau ke tempat kerja dengan tampilan cerah dan glowing? Keharuman yang sampai ke hidung saya sensasinya seperti aroma permen yang harum dan manis. Saya seperti diselimuti permen berwarna-warni!

vitalis body wash
Vitalis Body Wash White Glow

Mandi Parfum Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Varian Vitalis body wash warna hijau, adalah jenis terakhir yang saya coba; Fresh Dazzle. Saya pakai untuk mandi sore, berharap menghilangkan rasa penat dan gerah sekembalinya ke rumah. Saat saya coba, sensasi keharumannya lembut, namun segar. Aromanya membuat mood saya kembali baik dan rasanya kembali semangat. Saya seperti berada di daerah pegunungan, di mana di sekitar saya penuh dengan tanaman teh dan jeruk. Ternyata kandungan teh hijau dan jeruk Yuzu di dalamnya memang membuat adem dan menghilangkan gerah. Wah, pas banget waktu itu saya pakai varian ini!

Vitalis body wash
Vitalis Body Wash Fresh Dazzle

Baca juga: kerja dari rumah, apa saja kesulitannya?

Kesimpulan

Setelah saya coba semuanya, secara umum, kesimpulan saya untuk tiga varian Vitalis body wash ini:

  • kemasan produk praktis dan menarik
  • konsistensi sabun pas
  • masing-masing varian memiliki aroma unik yang tahan lama
  • setelah pemakaian, kulit terasa halus dan lembut

Kalau ditanya yang mana favorit saya? Terus terang saya bingung banget, saya pakainya bergantian hahaha. Tapi kalau dipaksa pilih satu, saya pilih yang hijau deh, karena keharumannya membuat saya tenang. Kalau kamu, mau mandi parfum dengan Vitalis body wash varian yang mana?

Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2020

136 pemikiran pada “Mandi Parfum Vitalis Body Wash, Mandi Mewah Setiap Hari”

  1. Waah aku udah coba ketiganya. Awalnya suka hijau, ternyata pas pakai yang ungu suka jugaaak. Wanginya enak, lembut menyegarkan gitu deh.

    Btw lucu amaaatt anak2nya mba, hihi sampai nggak percaya gitu ya kalo itu sabun mandi cair.

    Balas
  2. Saya pilih yang mana, ya? Waduh, bingung mba, abis semuanya bikin segar. Keren nih, sabun rasa parfumnya. Menggoda untuk mandi dan mandi lagi…

    Balas
  3. pokoknya mandi dengan vitalis body wash itu dijamin nunggu-nunggu kapan mandi lagi ya haha. Dan aku pribadi stock refill dari ketiga varian ini, buat dipake gantian gitu sesuai dengan mood, misal ingin feeling like a woman, aku pakai yg pink HAHAHA

    Balas
  4. Aku tahunya vitalis ini dulu cuma parfumnya aja. Eh selarang udah ada sabuj mandinya juga ya. Mantappp. Jad penasaran aku rasanya mandi pakai sabun vitalis ini. Kayak serasa mandi parfum ga ya hihihi

    Balas
  5. Mbak Amel, saya br nyoba yg White Glow, yg dua lagi sy bagi sama kedua anak perempuan saya hehe… seneng banget mereka, jd makin rajin mandinya. Mandi parfum Vitalis body wash, mandi mewah setiap harinya yaa

    Balas
  6. Iya euy kayak parfum remaja kemasannya. Asik juga kayaknya kalo sabunnya pake vitalis, bisa hemat parfum badan kalo gitu. Eh tapi ada gak yang wangi maskulin? Hmmmm

    Balas
  7. Vitalis ini produknya memang wangi-wangi ya Mbak. Kalau mandi pakai Vitalis apa masih butuh splash splash badan pakai body cologne lagi?

    Balas