(REVIEW) Lipstick matte, eye liner, blush on single Y.O.U

Setelah saya tulis ulasan tentang lipstick dan lip cream Y.O.U di sini, dibawanya pula produk lain oleh rekan kerja saya esok harinya. Sorry saya ngetik dari hp, so saya males miringin bahasa asing di postingan ini (mungkin untuk postingan selanjutnya juga hihihi).

Macam-Macam Produk Y.O.U

Kemarin saya lihat hampir semua produk, tapi tidak seluruhnya saya coba, takut keracunan hehehe. Teman saya ada di make over dengan produk ini, dan hasilnya emang bagus dan halus. Cushionnya bagus dan terjangkau harganya. Eh bisa dibilang semua harganya terjangkau ding. Cuma memang aware banget sama full set cushionnya secara harganya itu setengah dari refill punya saya sekarang (nangis di pojokan). Eh tapi emang sayangnya ga ada refill di produk Y.O.U ini, jadi kalo abis langsung bubye deh wadahnya. Saya dah coba swatch di tangan tapi tak tertangkap kamera, so ya sudahlah maafkeun. Ada beberapa produk yang saya coba, dibawah ini yak:

Lipstick matte dan eye liner

Kalau dilihat dari brosurnya, warna lipstick wadah hitam ini sama shade nya dengan yang wadah emas. Tapi yg emas memang terasa lebih lembab, mungkin karena ditambah vitamin E gitu ya, makanya lebih mahal. Tapi nggak beda jauh amat, soalnya yg hitam ini juga udah creamy banget. Kalau diperhatikan warna-warnanya cenderung warm dan macam warna tanah kecuali satu yg gonjreng.

Untuk eyelinernya, lumayan sih warna hitamnya pekat, ga vinyl, nggak dead matte juga, sedanglah. Cuma bagi saya kuasnya masih kebesaran. Sebenarnya besar kuasnya biasa aja sih, hanya saja saya memang butuh garis eyeliner setipis benang.

Blush on dan eye shadow

Eye shadownya pigmented, ada matte ada shimmer yang soft banget blink-blink nya. Untuk sehari-hari bisa, tapi kalau untuk difoto mungkin nggak terlalu nampak ya. Ada 2 pilihan warna, yg satu lebih ke krem kuning coklat yang warm, yg satunya ada undertone pink.

Blush on dari Y.O.U juga lumayan pigmented, nggak powdery dan nggak shiny juga, pas. Memang nggak langsung nyata sekali usap ya, tapi enaknya bisa di build up.

Sejauh ini semua produknya bagus ya, harganya juga standar dan terjangkau. Kalau di Palembang nampaknya saat ini belum ada store nya, kalau mau bisa belanja online. Beruntung juga ada yg jualan, jadi bisa icip2. Hehehe.

 

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2019

Tinggalkan komentar

Share via
Copy link
Powered by Social Snap