Dunia Make Up: Youtuber Favorit

Siapa emak-emak yang suka nontonin Youtube? Siapa yang nontonnya video tutorial make up? #nunjuktangan. Siapa sih youtuber favorit kamu dalam dunia per-make-up-an? Saya subscribe banyak channel Youtube untuk urusan beginian, tapi saya punya lima channel pada peringkat teratas, bisa dibilang favorit  karena saya pantau terus. Penilaian saya secara umum untuk menentukan peringkat ini didasarkan apakah kontennya berguna, langsung praktek nggak bertele-tele, semakin singkat tapi padat semakin bagus, dan yang terpenting menjawab pertanyaan yang sedang saya cari. Siapa sajakahyoutuber favorit saya? Baca sampai habis yak!

 

Heny Harun

Dia punya hari khusus untuk urusan review pewarna bibir. Oke, pilihan ini tak terbantahkan lagi, secara saya pecinta jenis make up satu ini. Saya nonton youtuber lain juga sih untuk urusan swatch di bibir, tapi nggak ada yang mengalahkan betapa cocoknya dia menjadi panutan: bibirnya sama kayak saya. Tipis, yang kalau kata ibu saya, “Oalah, bibir segaris mau beli warna macem-macem”. Undertone kulitnya juga kayaknya sama dengan saya. Jadi, warna apa yang dia rekomendasikan, kalau saya coba bagus juga tampilannya di bibir saya.

Tasya Farasya

Siapa sih nggak kenal youtuber yang satu ini? Dari single sampai akhirnya kawin dah saya tontonin. No, muka dia bentuknya nggak ada sama-samanya dengan saya, apalagi hidungnya. Kulit saya saja sama kayak dia: kering. Waktu di salah satu video dia bilang, “I need more oil“, saya auto-subscribe deh. Jadi sekiranya dia nggak cocok dengan produk make up tertentu karena jenis kulitnya, maka terhapuslah produk itu dari ingatan saya hahaha.

Ali Andreea

Saya suka videonya yang menampilkan do’s and don’ts secara side by side, sehingga saya bisa lihat tampilan nyata make up tersebut bila diaplikasikan ke muka. Bener-bener beda gitu hasilnya, dan yang menohok sejak pertama kali saya nonton channelnya adalah, kesalahan teknik itu ternyata sering saya lakukan. Langsung deh saya subscribe saat itu juga, hehehe.

Christen Dominique

Awal saya terdampar di channel-nya, karena dia menampilkan video perbandingan tampilan makeup dari berbagai belahan dunia. American vs Korean, French, Mexican, Indian, dan sebagainya. Kayaknya dia belum punya deh versi Indonesia. Hm,, coba deh nanti saya kasih komentar, siapa tahu dia mau buat tampilan ala Jawa gitu, kan seru juga ya.

Wayne Goss

Iya, dia laki-laki. Tapi dia itu kasih tips-tips make up yang praktis, gampang dilakukan, dan hasilnya natural. Terus ngomongnya to the point, kenapa mesti begini tekniknya, kenapa teknik yang ini hasilnya lebih bagus dan sebagainya.

Ada yang favoritnya sama dengan saya?

 

Digiprove sealCopyright secured by Digiprove © 2018

Leave a Comment

Share via
Copy link
Powered by Social Snap